Rabu, 11 November 2009

the moment clas 8b


Lama tak jumpa pada kalian semua, rasanya ingin bertemu dengan kalian semua, rasa kangen tak terelakkan lagi kepada kalian semua?. Gimana kabarnya? Pasti baik-baik aja kan? Jika ingat foto-foto kalian aku teringat semasa kkn/ppl di smp 4 Depok khususnya kelas 8b yang bisa menerima saya, walaupun saya hanya latihan untuk menjadi seorang calon guru!kenangan bersama kalian tak pernah ku lupakan , kenangan yang sangat indah, indah seperti burung merpati yang terbang tinggi ke langit angkasa, dimana luas tak ada halangan. Aku tuliskan ini untuk sekedar mengingat waktu-waktu indah bersama kalian, waktu pulang sekolah, istirahat, maupun pulang sekolah.nama kalian semua tak pernah aku lupakan apalagi wajah kalian aku pasti ingat selalu. Aditya ahmad, aknes, agung< paling usil>, anindyaputri, anissa, aprilia, arifa, dhian, doni, ellisa< jarang masuk sekul>, ernita, fadhila, beny, nurul, isnan< paling kecil di kelas> , ilma, irana putri, istiowati, janitra, kadek, armunanto, arifin, novian, ersyafiani, nyoman< paling bandel>, prafidya, rendra, rheza, risky< subur makmur>, nanang, satrio< paling kalem> endah, silvia, yose. Nama yang indah dan bagus tak pernah aku lupakan. Aku tuangkan lewat blog ini agar rasa kangen aku kepada kalian semua terrcapai. Pesan dari saya , belajar yang rajin jangan malas-malasan.o iya aku titip salam pada pak agus ya dari mas ujang. Pak agus selama di smp kalian saya belajar dari beliau. Pokoknya terima kasih kepada beliau. Thaks untuk semuanya. Jalani hidupmu dengan semangat jangan menyerah.

Profil SMP 04 depok
SMP Negeri 4 Depok terletak di Jalan. Babarsari, Depok, Sleman, Yogyakarta. Di lihat dari segi lokasi, SMP N 4 Depok berada di lingkungan pendidikan, dalam artian berada diantara 5 buah perguruan tinggi di sekitarnya.
SMP Negeri 4 Depok merupakan salah satu sekolah andalan di wilayah Kabupaten Sleman dengan prestasi nomor lima se Kabupaten Sleman dan menduduki peringkat dua puluh empat di tingkat Provinsi Yogyakarta. Selain itu sekolah ini juga telah ditetapkan sebagai sekolah standar nasional (SSN). Sehingga hal ini merupakan sebuah potensi besar sekaligus merupakan tantangan untuk menghasilkan SDM yang berkualitas.
Sekolah yang baik tentunya juga memiliki SDM dan fasilitas yang memadai untuk menunjang keberhasilan atau pencapaian visi misi sekolah. Dalam hal ini SMP N 4 Depok didukung oleh tenaga pengajar dan karyawan sejumlah 36 orang yang terdiri dari 25 orang guru tetap, 3 orang guru tidak tetap, karyawan tetap 5 orang dan karyawan tidak tetap 3 orang. Sekolah ini juga memiliki jumlah kelas 9 kelas, yang terdiri dari kelas VII (3 kelas 108 siswa), kelas VIII (3 kelas 108 siswa) dan kelas IX (3 kelas 108 siswa), yang dapat menampung sekitar 326 siswa.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com